mengawali tahun ini dengan satu harapan yang baru.

aku menahan diriku untuk membuat banyak resolusi tanpa perencanaan dan niat yang sungguh.

ya, niat yang sungguh, disertai dengan doa pastinya.

aku hanya ingin menumbuhkan niat yang sungguh sembari menabur harapanku dari hari ke hari.

harapan ku yang hanya aku dan Tuhan yang tahu sungguh.

tahun berlalu, dan aku tahu bahwa aku belajar banyak hal di setiap hari.

kadang aku menjalani hari tanpa banyak mengontrolnya.

ya, orang bilang, take it easy!

bagaimana kalau kita tambahkan sedikit,

take it easy, but do not forget  to  drive it purposefully;

take it seriously,

but still have fun 😀

can’t wait to make some improve this lovely year.

 

oh, i love you more, Dear God, and i love my life for the way it is 🙂

dear all my friends, anyone who read this, Happy New Year, God always loves us, always be with us,

and lead us to do something beautiful with Him 🙂

 

cheers,

me.

 

 

this picture was taken from Google images.

