Pernah kudengar seseorang mengatakan, bahwa kehamilan mengubah hidup kita sebagai seorang wanita.
Dan sekarang aku diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk merasakannya sendiri.
Ya benar, rasanya sungguh merupakan pengalaman yang mengubah hidupku.

Seperti halnya pernikahan yang telah kujalani dua tahun bersama suamiku, dimana aku merasakan seperti masuk ke ruang kelas kehidupan yang baru : kini aku kini tengah mempersiapkan diri menjadi seorang Ibu; sebuah pengalaman baru yang sangat menakjubkan!

Menjadi Ibu bagiku rasanya belajar menjadi superhero yang harus melepaskan ego kita dan (segera akan) belajar untuk merawat anak yang Tuhan percayakan pada kita, yang begitu tergantung dengan kita.

Seperti start dari nol kembali rasanya. Anehnya, hidupku malah lebih mantap menapak, seperti punya tujuan baru. Aku dan dia, sama-sama dari awal. aku dari awal menjadi seorang Ibu, dan dia mengarungi awal kehidupannya di bumi. : ) Terima kasih Tuhan untuk karuniaMu.

Aku begitu mensyukuri pengalaman hidupku saat ini.

Kini usia kehamilanku beranjak menuju ke 38 minggu. 2-3 minggu lagi, anak kami akan lahir.
Oh Tuhan, aku akan jadi Ibu!

Kusiapkan perlahan perlengkapan bayiku sejak usia kandunganku lepas dari 28 minggu. Tak sabar kami menantinya hadir. Aku bersyukur punya suami yang begitu supportif dan menyayangiku. Begitu juga dengan orang tua dan keluarga kami.

Anakku, mama papa tak sabar menantimu sayang : )

